Wednesday 7 January 2015

SUIKODEN Part II : Kindness Rune

Kindness Rune

Baiklah saya akan mencoba membahas mengenai Kindness rune karena banyak yg tidak paham bagaimana cara kerjanya. Saya mengambil sumber dari http://www.suikosource.com/runes/list/?rune_id=81 (Jadi nostalgia waktu masih aktif disana hehehe) dan tentunya dg bahasa saya sendiri yg keren dan gaul XDOK mungkin sedikit berbeda dg Suikosource, Kita anggap Kindness Rune ini bekerja terhadap Kindness Point.

Apa itu Kindness point?Kindness point adalah sebuah Poin yg akan naik ketika char aktif dalam party selama satu jam penuh, dan akan turun ketika char tersebut mati dalam pertarungan. Dan char yg baru direkrut/tidak pernah dipakai dalam aktif party memiliki Poin 0.Nah trus apa hubungannya Kindness Point ini dg Kindness Rune?Kindness Rune bekerja berdasarkan Kindness Point. Semakin tinggi Kindness point maka semakin tinggi bonus attack yg diberikan.Lalu mengapa kok Rune ini kok banyak dipakai?Seperti yg saya jelaskan sebelumnya Kindness rune ini bekerja berdasarkan Kindness Point.
Dan apa yg terjadi jika Kindness ini dipakai pada char yg memiliki Kindness point negatif?
Nah disinilah ada sebuah glitch ketika Kindness Rune dipakai pada char yg memiliki Kindness point negatif, maka ATK char tersebut akan direset pada 999Begitulah sekira penjelasan singkat dari saya berikut saya sertakan SSnya https://www.facebook.com/photo.php?fbid=576413052381714&set=gm.10152944661470347&type=1&relevant_count=1&ref=nf



Thanks For Genso Suikdoen : Kindness Rune, Genso Suikoden

No comments:

Post a Comment